Tentu tidak asing bagi kita pecinta komputer dengan software yang satu, ini apalagi mereka yang bergelut didunia editing photo, yapz photoshop merupakan salah satu produk dari adobe ini terus berkembang. Bagi mereka yang tidak tahu tentang Adobe Photoshop, mungkin dapat mengatakan bahwa Adobe Photoshop ini merupakan salah satu yang terbaik atau setidaknya paling profesional solusi software editing photo, wlaupun harus memerlukan waktu untuk belajar dan mengerti tentang software ini.

 Adobe Photoshop CC 2015  merupakan sebuah aplikasi editing foto terbaik dengan berbagai macam fitur canggih dan terbaru yang akan membuat foto anda menjadi semakin menarik. Kini banyak sekali foto hasil edit menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2015  ini dan diunggah ke sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sosial media lainnya. Nah foto-foto tersebut tampak seperti foto asli, padahal sebenarnya hanyalah foto editan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Berikut adalah spesifikasi pc/laptop untuk menggunakan Adobe Photoshop ini:
  • Sistem Operasi: Windows 7 Service Pack 1, Mac OS X 10.7 or later
  • Processor: Intel Pentium 4 2GHz or AMD equivalent
  • RAM memory: 1GB or higher
  • Video Card: 1024×768 resolution device display, 1280×800 recommended, compatible with OpenGL 2.0, 512MB VRAM and 16-bit color
  • Hard disk: 2.5 GB of free space
  • Internet connection required for software activation
Adobe Photoshop CC 2015.1 Full Version
Adobe Photoshop CC 2015.1 Full Version


Link Download 

Post a Comment