Windroye, Emulator Android Paling Ringan – Jika admin berkata Android, mungkin sekarang sudah tidak asing lagi di telingan sahabat komputer sekalian, bagaimana tidak Sejak kemunculannya pertama kali, kini Android telah membooming dan terus berkembang hingga saat ini dan juga telah menguasai pasar ponsel pintar dunia.

Nah bagi pecinta kompter mungkin dalam hati ingin sekali merasakan atmosfer penggunaan android. Kini telah hadir alternative bagi kita yang punya pc/laptop, selain munculnya system operasi Android khusus pc yang perlu diinstal layaknya Sistem Operasi Windows/Linux kini telah hadir beberapa Emulator Android yang dikhususkan untuk PC kita.

Untuk kali ini admin MBK – SOFTWARE ingin membagikan 1 emulator android untuk PC yang lumayan ringan untuk PC/Laptop kita yaitu Windroye.

Windroye merupakan software yang memungkinkan kita untuk menjalankan Android di PC. Windroye ini merupakan emulator android yang paling ringan dan stabil, hampir semua aplikasi Android sudah support. Dengan Windroye ini, kamu juga bisa menjalankan berbagai games Android, seperti Get Rich, Boom Beach, Hay Day, Clash of Clans, dan masih banyak lagi dan yang pasti instalasi Windroye juga mudah layaknya instalasi aplikasi untuk pc

Screenshoot:



Cara Instalasi:
  1. Download Aplikasi Windroye/Windroy melalui link dibawah posting
  2. Dowble Klik Windroye yang telah didownload tadi, kemudian instal seperti biasa
  3. Setelah selesai, jalankan windroye yang telah diinstal tadi, tunggu hingga muncul tampilan menu home screen
  4. Selesai

Download
Windroye V2.9.0 {Google Drive}
Windroye V2.9.0 {Direct Link}


Note: untuk kelancara saat menjalankan windroye spesifikasi minimal RAM yang harus digunakan yaitu 2 GB

Post a Comment