Microsoft Office 2007 Free Download - Download software gratis dari website kami tanpa ribet dan pastinya full version, jangan lupa berikan kritik dan saran kepada kami agar kami bisa memperbaiki dan mengembangkan website ini lebih baik lagi. Kunjungi terus website www.mbksoftware.web.id untuk berita – berita dan update software terbaru untuk bisa anda didownload secara gratis



Tentang:
Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint.

Screenshoot

Microsoft Office Excel 

 Microsoft Office Power Point

Microsoft Office Word


Fungsi
Nah, berikut ini penjabaran paket software yang ada pada Microsoft Office:

1. Microsoft Word
Aplikasi Microsoft Word termasuk aplikasi yang sering digunakan, aplikasi ini berfungsi untuk mengolah kata, contoh file yang bisa dibuat dengan Microsoft Word yaitu : surat, laporan, makalah, artikel, tabel, skripsi dan lain-lain
2. Microsoft Excel
Aplikasi Microsoft Excel adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengolah angka/data dan disajikan dalam bentuk tabel atau grafik, aplikasi menyediakan fitur rumus yang dapat melakukan perhitungan secara otomatis, biasanya aplikasi ini digunakan oleh akuntan dalam membuat laporan keuangan.
3. Microsoft Powerpoint
Aplikasi Microsoft Powerpoint adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat slide presentasi, dimana slide presentasi tersebut dapat ditampilkan melalui infokus dan dapat diprint dalam bentuk hangout, aplikasi ini juga menyediakan fitur animasi yang dapat membuat presentasi anda menjadi lebih menarik.
4. Microsoft Access
Aplikasi Microsoft Access adalah aplikasi yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah yang berbasis data komputer rasional yang berfungsi membuat memo, laporan, surat, merancang fax, brosur, tabel, dan masih banyak lagi.
5. Microsoft Outlook
Aplikasi Microsoft Outlook adalah aplikasi yang digunakan untuk membaca dan mengirim surat-e, dan menyediakan akses kalender, kotak surat, catatan, dan jadwal bersama.6. Microsoft VisioAplikasi Microsoft Visio adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat diagram, aplikasi ini memiliki grafik vector untuk membuat suatu diagram.


    Download
    <Zippyshare>
    Part 4

    <Google Drive>
    Microsoft Office 2007
    (Update link download 27 Agustus 2016)


    Update Link Download 22 November 2016
    Microsoft Office 2007





    Password
    www.mbksoftware.web.id

    Post a Comment